Kompak, HyunA dan Dawn Siap Rilis Album Bulan Depan

0

Beepdo.com – Tak hanya kompak sebagai sepasang kekasih, HyunA dan Dawn ternya juga sehati dalam hal berkarya. Baru-baru ini P-Nation, selaku agensi yang menaungi mereka, mengumumkan informasi tentang rencana comeback.

Dilansir dari All-Kpop, keduanya berencana merilis album secara bersamaan pada 5 November 2019 mendatang. Pengumumkan ini disampaikan oleh pihak agensi pada Jumat (18/10) waktu Korea Selatan.

Album yang akan mereka rilis ini akan menjadi karya pertama pasca mereka hengkang dari agensi sebelumnya, Cube Entertainment. Tebtu saja untuk album solo ini keduanya telah menyiapkan kejutan yang cukup menarik.

Hingga saat ini, P-Nation memang masih merahasiakan konsep dan genre yang akan diusung oleh keduanya. Untuk saat ini, baik HyunA maupun Dawn memang sedang sibuk mempersiapkan diri sebelum hari H.

“Kalian bakal penasaran genre musik dan konsep yang akan ditampilkan HyunA dan Dawn saat menyapa fans, sementara saat ini mereka sedang sibuk menyiapkan awal baru,” demikian pernyataan dari P-Nation.

Bagi penggemar yang telah menantikan, penampilan HyunA dan Dawn ini pastinya sudah sangat ditunggu. Sementara HyunA tetap dengan nama panggung lama, Dawn adalah nama baru dari E’Dawn yang digunakan sang musisi pasca hengkang dari Cube Entertainment.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers