Irwansyah vs Medina Zein, Kerja Sama Bisnis yang Berujung Tragis

0

Beepdo.com – Kerja sama bisnis yang awalnya adem ayem kini berakhir dengan laporan hukum. Medina Zein melaporkan Irwansyah dengan tuduhan penggelapan uang perusahaan hingga Rp1.9 miliar. sebagaimana diketahui, keduanya menjalankan bisnis di bidang makanan.

Usaha Medina dan Irwansyah berawal pada tahun 2017, di mana keduanya melakukan bisnis kue kekinian dan toko oleh-oleh di Bandung. Menurut Medina, pada awalnya usaha ini berjalan baik. Namun masalah mulai muncul pada tahun kedua.

Medina Zein dan kuasa hukumnya Lukman Azhari menjelaskan persoalannya dengan Irwansyah. (Beepdo.com)

“Medina ini dewan komisaris, pemegang saham juga di PT Bandung Berkah Bersama. Pada awalnya usaha ini berjalan dengan baik. Namun di tahun kedua sudah tidak ada pembagian profit,” ungkap Lukman Azhari, selaku kuasa hukum Medina Zein.

“Memasuki tahun ketiga, Medina ada kecurigaan terkait keuangan perusahaan yang sudah tidak sehat. Karena ditemukannya sejumlah hutang perusahaan,” lanjut Lukman azhari.

Di sisi lain, pihak Irwansyah rupanya tidak terima dengan tudingan tersebut. Hal itu terbukti dari unggahan Zaskia Sungkar, istri Irwansyah yang mengungkap pihaknya merasa difitnah. Postingan ini juga dikomentari oleh Fany Bauty, ibu Zaskia.

Sementara itu, Medina Zein dituding melakukan pansos terkait tudingannya pada Irwansyah. Tentu saja dia tidak terima dan kembali mengunggah postingan yang menegaskan bahwa dirinya hanya berusaha meminta hak yang sudah seharusnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers