Video: Ashanty dan Anang Bikin Lagu untuk Arsy Arsha Karena Kegelisahan

0

Beepdo.com – Sebagai orang tua Ashanty dan Anang Hermansyah amat prihatin sekarang lagu anak-anak amat langka. Berawal dari kegelisahan itu mereka membuat lagu untuk Arsy dan Arsha dan sekaligus mengarah untuk pembuatan video klip lagu tersebut di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Anang dan Ashanty (Beepdo.com)

“Sebenernya ini keggelisahan bunda ya, karena lagu nya Arsy nih banyak nyanyi lagu-lagu orang dewasa, Gelisah, dia sendiri gelisah, akhirnya dia dapet ide bikin lagu ini karena ya pasti mudah kegelisahan bunda-bunda yang lain.” ujar Anang.

Anang dan Ashanty berharap agar banyak anak-anak seumuran dengan Arsy memiliki lagu yang layak untuk mereka nyanyikan, karena selain Arsy banyak juga anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu untuk orang dewasa.

Anang dan Ashanty (Beepdo.com)

Hal itu bukan hanya dikawatirkan Anang dan Ashanty, namun kegelisahan banyak orang tua yang melihat anak-anaknya yang di bawah umur menyanyikan lagu orang dewasa.

Apa lagi lagu-lagu dimasa sekarang tidak sedikit yang menceritakan tentang percintaan orang dewasa ataupun bahasa-bahasa yang tidak layak untuk di contoh. Karena itu  Ashanty dan Anang Hermansyah bisa dibilang mengobati para kegelisahan ibu-ibu saat ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers