Video: Ashanty dan Anang Tak Paksa Arsy Terima Job, Semua Dibuat Mengalir Saja

0

Beepdo.com – Sebagai orang tua Ashanty dan Anang Hermansyah sangat peduli dengan lagu-lagu anak, apa lagi ia masih memiliki dua anak yang masih kecil, membua ia peduli untuk membuatkan lagu untuk anak-anak.

Melihat Arsy yang memiliki bakat seperti orang tuanya untuk bernyanyi, mereka mencoba untuk membuatkan lagu untuk anaknya. Karena mereka amat prihatin dengan lagu anak-anak saat ini amat langka.

Ashanty (Beepdo.com)
Ashanty (Beepdo.com)

Berawal dari kegelisahan itu mereka membuat lagu untuk Arsy dan Arsha dan sekaligus mengarah untuk pembuatan video klip lagu tersebut di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Namun Ashanty dan Anang tidak mau memaksa Arsy menerima pekerjaan. Dia tak mau mengecewakan pengundang ketika anaknya ngambek. Semua akan dibuat mengalir dan sealami mungkin.

Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty selalu bahu membahu dalam segala hal. (Instagram @ananghijau)

“Aku takutnya kalau ambil ditengah-tengah misalnya talk show atau gak nyanyi aku gak mau maksain, sedangkan orang nanti udah bayar, ngecewai aku gak mau.” ujar Ashanty.

“Sekarang kan dia udah lima tahun, kalau pun ada kerjaan aku tanya dulu, ‘Arsyi mau ambil ga?’. harus dijelasin, kita dibayar loh, kallo Arsyi mau ambil klo gak jangan, jadi aku gak mau maksain juga.” kata Ashanty .

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers