Hot News: Klarifikasi Irwansyah dan Zaskia Sungkar Terkait Pernyataan Medina Zein

0

Beepdo.com – Nama aktor Irwansyah belum lama ini dilaporkan Medina Zein lantaran Medina merasa curiga adanya aliran dana yang tak semestinya dalam perusahaan toko oleh-oleh Bandung Makuta.

Hal tersebut disampaikan Medina Zein dalam jumpa pers pada Jumat (18/10) lalu, Medina sudah mencurigai ada kejanggalan di perusahaannya dari beberapa tahun lalu. Dipemberitaan sebelumnya Medina mengatakan kalau ia sudah mencari tau kemana dana tersebut. Medina Zein menemukan adanya keanehan di rekening perusahaanya, ia menemukan bukti transfer yang di duga dituju ke rekening Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Namun Irwansyah yang ditemani istrinya, Zaskia Sungkar meluruskan pengakuan dari Medina tersebut saat melakukan jumpa pers di kawasan Jakarta, Sabtu (19/10).

“Untuk menapis tuduhan yang di tuduhkan kepada Irwansyah kususnya,bawasannya semua tuduhan penggelapan penipuan itu adalah salah.” ujar Zaskia Sungkar.

Ia juga membantah adanya penggelapan dana yang di alirkan ke rekening suaminya, karena menurutnya jika memang penggelapan ituitu tidak perlu harus menggunakan rekening koran.

“Jadi kalau adanya penggelapan, gak usah rekening koran, rekening koran itu bukan penggelapan, jelas disitu ada buktinya.” kata Zaskia.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Zaskia juga meluruskan pengakuan Medina Zein, kalau adanya aliran dana yang diduga mencapai hampir dua miliar yang masuk ke rekening Irwansyah.

“Dan yang kedua, nah aliran masuk yang diduga ke rekening Irwansyah itu ada sepuluh juta, sepuluh juta, itu ada empat kali, dikali empat ada empat puluh juta, bukan hampir dua M.” ujar Zaskia Sungkar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers