Video: Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sayangkan Medina Zein Jumpa Pers Dahulu Sebelum Musyawarah

0

Beepdo.com – Aktor Irwansyah yang ditemani istrinya, Zaskia Sungkar meluruskan pengakuan dari Medina Zein yang melakukan jumpa pers beberapa waktu lalu, ia sangat menyayangkan mengapa masalah ini bisa tersebar luas.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar ungkapkan jika mereka menyayangkan pihak Media Zein sudah membuat laporan dan jumpa pers sebelum masalah tersebut dikomunikasikan atau dimusyawarahkan. Hal tersebut diungkapkan Irwansyah pada Sabtu, (19/10). (Gede/Beepdo.com).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Padahal sebelumnya, lewat grup whatsup Zaskia sudah meminta agar masalah ini dimusyawarhkan dan sudah mengajak Medina untuk bertemu langsung, ia juga menanyakan kepada Medina untuk mengatur pertemuan. Namun yang disayangkan, Median tidak pernah mempunyai  waktu untuk bertemu namun sudah melakukan jumpa pers.

“Sebenernya sedih, kenapa harus prescon, kita udah berkali-kali ngomong di grup.” ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (19/10).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

“Yang saya bingung, ini saya bingung banget, kenapa mau meeting di Jakarta ga bisa, tapi mau press coference di Jakarta bisa, itu pertanyaannya.” lanjut Zaskia.

“Kalau keputusan itu kan, kalau memang ada diduga misalnya penggelapan, itu kan bisa di meetingin dulu ya, dimusyawarahkan dulu, sebelum dilaporkan ke pihak yang berwajib.” sambung Irwansyah.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers