Video: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Minta Maaf Jika Ada Perkataan yang Tak Berkenan Bagi Medina Zein

0

Beepdo.comZaskia Sungkar menduga, apa yang terjadi antara Medina Zein dan Irwansyah, diduga adanya masalah personal terlebih dahulu. Lantaran itu, Zaskia meminta maaf saat menggelar jumpa pers pada Sabtu (19/10).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Seperti kutipan Zaskia Sungkar sebelumnya dalam wawancara mengenai kasus perdebatan nya dengan Medina Zein yang diduga berawal dengan permasalahan perusahan mereka sebagai rekan dalam perusahaan sebagai dewan komisaris.

Ia juga mengatakan kalau ini berawal dari pertemanan sesama perempuan yang memiliki hobi jual beli tas dengan merk ternama, Namun karena ada salah satu tas yang Zaskia beli adalah tas palsu, maka Zaskia meminta untuk dikembalikan “Alhamdulillah sudah dibalikin!” . kata Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Zaskia beranggapan Medina Zein yang juga merupakan rekan dari Ludya Cintiabella menawarkan jual beli tas kepada mereka berdua.dan kemudian konflik pun terjadi . Namun Zaskia pun berargumen bahwa uangnya pun telah dikembalikan oleh Medina Zein setelah debat argumen yang terjadi di antara mereka. Dan untuk mengakhiri konflik yang ada Zaskia pun juga sempat mengeluarkan statement permintaan maafnya pada Medina zein.

“Ya disini kita juga mau minta maaf yah, kita hanya manusia biasa.kalau ada salah kata atau semacamnya kita gitu, kita minta maaf mungkin ada salah salah kata sampai ada masalah personal”. ujar Zaskia Sungkar.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers