Pelantikan Presiden 2019, Netizen Ucapkan Selamat Kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin

0

Beepdo.com, Jakarta Pelantikan Presiden 2019 akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2019. Rencananya pelantikan sendiri akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Dilansir dari CNNIndonesia.com, nantinya pelantikan tersebut akan dihadiri oleh 17 kepala negara, kepala pemerintahan dan utusan khusus dari para negara tetangga.

“Diantaranya Sultan Bolkiah (Brunei Darussalam), Wakil Presiden China, Perdana Menteri Malaysia, Singapura dan Australia,” ungkap Bambang disela gladi bersih pelantikan, seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Minggu (20/10/2019). Nantinya pelantikan presiden 2019 juga akan dihadiri oleh 168 Duta Besar negara.

Di dunia maya, netizen Indonesia pun sudah mulai menghiasi timeline dengan memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ri Ma’Ruf Amin. Netizen berharap bahwa Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik dan masyarakatnya pun semakin sejahtera dan bahagia.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

#6

 

Jelang pelantikan presiden 2019 pihak kepolisian juga sudah membuat rekayasa lalu lintas untuk mengamankan jalannya pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Jadi kamu jangan sampai salah jalan ya! Beepdo.com juga mau mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’Ruf Amin, bikin Indonesia jadi lebih baik dan tentunya tetap damai ya pak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers