Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Rp19 Miliar

0

Beepdo.comLamborghini Aventador Raffi Ahmad yang baru-baru ini mengalami kebakaran memang bukan mobil sembarangan. Pasalnya, kendaraan tersebut termasuk dalam kategori benda mewah dengan harga mencapai miliaran rupiah.

Dilansir dari Kompas, importir menyebutkan harga Lamborghini di Indonesia paling murah mencapai harga sekitar Rp7 miliar hingga Rp12 miliar. Harga yang berbeda berlaku untuk mobil roadster seperti yang dimiliki Raffi.

Harga Lamborghini Aventador milik suami Nagita Slavina tersebut diperkirakan memiliki nilai hingga Rp19 miliar rupiah. Pasalnya, selain harga pokok, ada beberapa biaya yang dikenakan pada kendaraan tersebut.

“Tergantung dari tipe dan tahun juga, biasanya Rp 7 miliar sampai Rp 12 miliar, untuk yang roadster seperti Raffi memang mahal kira-kira Rp 19 miliar, impornya juga tinggi (ongkos) kan, lalu ditambah pajak barang mewah juga,” ungkap sumber tersebut dikutip dari Kompas.

Harga tersebut memang beralasan. Beberapa waktu lalu Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, mengungkapkan bahwa harga Lamborghini Aventador S Roadster mencapai Rp18,5 miliar.

Kisaran harga Lamborghini Aventador Roadster milik Raffi Ahmad pun juga ditaksir tidak jauh beda dengan nominal tersebut. Pasalnya, sebelum terbakar, selama ini kondisi mobil suami Nagita Slavina tersebut diketahui normal tanpa mengalami masalah apapun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers