Video: Jatuh Bangun Kehidupan Sarah Vi, Pernah Dagang Door to Door

0

Beepdo.com – Nama Sarah Vi cukup booming di tahun 1990an karena aktingnya sebagai Inem dalam sinetron Inem Pelayan Seksi. Namun beberapa tahun belakangan, sosoknya seolah lenyap dari dunia hiburan.

Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Sarah Vi tampak berbeda dari sosok yang dikenal publik beberapa tahun lalu. Kini, dia tampil anggun dalam balutan hijab. Tak hanya berhijrah, ternyata selama beberapa tahun belakangan dia juga sibuk dengan bisnis fashion.

Dia telah memiliki brand sendiri yang diambil dari nama sendiri, Sarah Vi. Usahanya pun telah berkembang luas hingga taraf internasional. Namun siapa sangka, semua yang dia dapat saat ini ternyata bukan secara instan.

“Awalnya saat itu udah habis-habisan banget, tapi saya harus menghidupi anak saya. saya berpikir apa yang harus saya lakukan. Awalnya saya menjual barang-barang orang lain, termasuk milik sahabat saya Umi Pipik. Saya kumpulin modal dari situ,” ungkapnya.

“Setelah modal cukup, saya beli bahan sendiri, saya jual door to door, saya jualan di mobil sambil nunggu anak sekolah. Sehingga modal cukup akhirnya saya bikin baju sendiri, otodidak mulai design, motong, minta tolong orang buat jahit. Dulu nama brand-nya Vi Style. Ternyata jalan baru setahun udah besar dan sampai go internasional,” lanjutnya.

Namun beberapa waktu kemudian, sarah Vi mulai berubah haluan. Ketika Aisyah, anaknya, mulai mengutarakan keinginan untuk berhijab, Sarah Vi pun menyambut baik. Alhasil, lahirlah brand baru yang kemudian diberi nama Sarah Vi seperti sekarang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers