Video: Perusahaan Parfum Aldi Taher Diganjar Rekor Muri, Apa Prestasinya?

0

Beepdo.com – Walaupun sempat mengalami keterpurukan, kini Aldi Taher berhasil membuktikan diri sebagai pribadi yang lebih baik. Baru-baru ini, perusahaan parfum yang dikelolanya berhasil meraih penghargaan dari MURI.

Acara penyerahan penghargaan dari museum rekor tersebut diserahkan pada Sabtu (19/10) kemarin. Parfum GWE yang diproduksi perusahaan Aldi berhasil meraih penghargaan karena diproduksi secara unik.

“Alhamdulillah kita dapat rekor MURI sebagai produk parfum pertama yang menggunakan teknologi karakter pelanggan. Ini akan jadi modal kita untuk go internasional, beberapa bulan lalu kita udah mau oleh beberapa pasar di ASEAN. Ini adalah karya anak bangsa dan emang harus dibanggakan dan dukung lintas generasi dan komunitas,” ungkapnya.

“Rekor ini kategori ini yang pertama. Karena mereka ada terobosan dan inovasi. Karena belum pernah sekalipun di dunia parfum yang dilakukan seperti yang dilakukan GWE dari tanggal lahir, golongan darah, dan lain-lain, jadi kita berhak dapat parfum yang beda-beda dan sesuai diri kita. Dari setiap individu dan wajib mendapatkan parfumnya sendiri,” lanjutnya.

Aldi pun mengaku sangat optimis dengan prestasinya ini. Pasalnya, inovasi yang dilakukan perusahaannya ini benar-benar sebuah langkah kreatif pertama. Kalaupun ada yang mengikuti dan melakukannya dengan lebih baik, tentunya itu dilakukan oleh follower yang terinspirasi.

“Rekor pertama itu nggak akan ada yang melampaui karena itu adalah inovasi. Kalau ada lagi ya itu hanya mengikuti atau followers. Ini belum tahu apakah akan jadi rekor dunia, tapi yang pasti (diakui) di indonesia. Ini yang pertama kali dan ini adakah rekor abadi,” lanjut Aldi Taher.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers