Video: Wawancara Lengkap Anang Hermansyah dan Ashanty Tentang Potensi Arsy

0

Beepdo.com – Lahir di keluarga artis mungkin membuat anak-anak Anang Hermansyah dan Ashanty terbiasa dengan dunia keartisan. Namun baru-baru ini pasangan tersebut membuat langkah besar untuk putri kecil mereka, Arsy.

Anang dan Ashanty memutuskan untuk membuatkan lagu untuk bocah yang belum genap berusia lima tahun tersebut. Bukan sekedar membuatkan lagu, pasangan tersebut juga sudah mulai menggarap video klip perdana untuk single yang dinyanyikan Arsy.

Bukan sekedar iseng, nyatanya ada alasan tersendiri di balik usaha Anang-Ashanty membuatkan lagu dan video klip untuk Arsy. Sebagaimana diungkapkan Anang, hal ini dilakukan untuk memenuhi hasrat menyanyi Arsy.

“Sebenarnya ini kegelisahannya Bunda ya. Selama ini Arsy banyak nyanyi, tapi yang dinyanyikan lagu-lagu orang dewasa. Dia gelisah akhirnya dia (Ashanty) dapat ide untuk membikin lagu ini. Mudah-mudahan (menjawab) kegelisahan Bunda sama orang tua yang lain kalau anaknya lagu-lagu orang dewasa,” ungkap Anang.

Ashanty pun menyangkal bahwa apa yang dilakukannya ini adalah usaha untuk membawa Arsy ke dunia hiburan. Dirinya hanya berusaha mewadahi bakat terpendam Arsy yang dinilainya cukup mumpuni sebagai calon selebriti.

Enggak (mengarahkan) juga. Tapi kan lihat anak ini, kalau anak ga berbakat ga mungkin aku pandu nyanyi gitu. Tadinya dipaksa (orang di sekitar Anang Hermansyah dan Ashanty) dari dua tahun agar bikinin (Arsy) lagu, tapi kita ga pernah mau. Tapi kita lihat makin jago nyanyi, makin pinter akting,” lanjut Ashanty terkait bakat Arsy di dunia hiburan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers