Derita Gangguan Kecemasan, Akhirnya Mina Kembali ke TWICE

0

Beepdo.com – Selama beberapa pekan terakhir, Mina TWICE memang terpaksa absen dari kegiatan keartisan. Pasalnya, dia harus fokus pada kesehatannya sendiri, pasca divonis mengalami anxiety disorder.

Namun setelah beberapa tidak muncul, sosoknya kembali beraksi bersama rekan-rekan TWICE pada 20 Oktober kemarin. Dia memberikan penampilan kejutan untk fans yang menghadiri perayaan empat tahun debut TWICE.

Pihak JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi, juga memberikan komentar positif terkait kembalinya Mina. Mereka mengungkapkan bahwa kondisi Mina sudah membaik, dan kemungkinan akan dapat mulai bergabung untuk kegiatan mendatang.

“Mina sendiri yang secara personal ingin bergabung dengan fans di fan meeting perayaan anniversary keempat. Setelah melakukan diskusi dengan para member, kami memutuskan bahwa dia akan memulainya dengan berpartisipasi dalam penampilan,” demikian ungkap pihak JYP, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Namun sayangnya, saat ini keterlibatan Mina masih bersifat kondisional. Belum ada jadwal khusus yang disusun karena pihak agensi masih melihat perkembangan yang ada. Bagaimapun, kesehatan Mina adalah hal utama.

“Jadwal untuknya belum dibuat. Seperti yang kami umumkan sebelumnya, (keputusan Mina untuk bergabung lagi dengan TWICE) bisa saja berubah tergantung kondisi (kesehatan) Mina, dan kami akan tetap mengutamakan kesehatan dibanding lainnya saat membuat keputusan,” lanjut pihak JYP Entertainment terkait Mina TWICE.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers