is pure a good hookup app real hookup app free no scam hookup site best free hookup sites in canada download sex games on app store top free hookup sites 2021

Seleb Review: Diam-Diam Desain Busana Muslimah Sarah Vi Sudah Go Internasional

0

Beepdo.com – Pasca vakum dari dunia hiburan, kehidupan Sarah Vi memang bisa dikatakan penuh lika-liku. Dia sempat berada di titik terendah dan mengaku habis-habisan. Namun karena dia harus menghidupi sang buah hati, mau tak mau Sarah Vi harus putar otak.

Hingga akhirnya, Sarah Vi memilih untuk menekuni dunia fashion. Awalnya di menjual barang-barang milik orang lain. Namun dia bukan orang yang mudah berpuas diri. Setelah modal terkumpul, dia mulai membangun bisnisnya sendiri.

Ada beberapa transformasi yang terjadi dalam bisnis yang dikembangkan Sarah Vi. Salah satunya adalah perubahan nama. Jika dulunya dia menggunakan nama Vi Style, sekarang brand yang digunakan adalah namanya sendiri, Sarah Vi.

Sarah Vi sendiri saat ini memang fokus pada baju-baju muslimah. Bisnisnya pun sudah berkembang pesar dan go international. Pasalnya, dia memang terbilang sangat memperhatikan mutu.

Sebagaimana brand profesional lainnya, Sarah Vi selalu memperhatikan setiap detail dari desain, pemotongan bahan, pelipatan bahan, bahkan pemasangan aksesoris. Salah satu yang dia lakukan dengan detail adalah pemasangan kristal Swarovski pada busana-busana yang dibuat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers