Doa untuk Pernikahan Delon, Yeslin Wang: Semoga Ini yang Terakhir

0

Beepdo.com – Pernikahan Delon dengan Aida Chandra tinggal menghitung hari saja. Yeslin Wang, mantan istri Delon mengaku bahagia jika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu segera melepas status sebagai duda.

Ditemui awak media beberapa waktu lalu,Yeslin berharap Aida menjadi pasangan yang cocok untuk Delon. Yeslin dan Delon menjalani bahtera rumah tangga selama delapan tahun. Waktu delapan tahun bukan perkara mudah bagi Yeslin melupakan kisah indah hidup bersama Delon.

Yeslin Wang Berdoa untuk Pernikahan Delon (Okezone.com)

Yeslin tahu kabar Delon mau menikah dari teman-teman dan pemberitaan kencang di media akhir-akhir ini. “Saya belum dikenalin Delon,”ucap perempuan bertubuh mungil ini. Namun ada doa dan harapan yang disampaikan Yeslin untuk pernikahan Delon dan Aida yang dilangsungkan pada 10 November 2019 mendatang.

“Semoga Delon langgeng sampai tua, semoga ini yang terakhir,”harap Yeslin. Yeslin sadar betul bagaimana mengurus perceraian sewaktu dengan Delon. Baginya bercerai adalah permasalahan yang besar. “Mengurus perceraian itu capek, enggak gampang,”urai Yeslin.

Menikah, Delon Bakal Undang Yeslin Wang? (Beepdo.com)

Yeslin trauma setelah pernah bercerai dengan Delon. Jika Delon sudah dapatkan penggantinya, ia mengaku belum berencana untuk membuka hati bagi pria-pria lain. Ia lebih selektif dalam memilih pasanga, agar perceraian tak lagi dirasakan Yeslin.

Yeslin Wang mengaku akan datang ke pernikahan Delon dan Aida Chandra, seandainya Delon memang mengundangnya untuk hadir. Menurutnya meski sudah berpisah, hubungan Delon dan Yeslin sejauh ini masih baik walau sudah tak jadi suami istri lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers