Video: Aldi Taher Akan Buatkan Parfum Khusus untuk Presiden Jokowi dan Wakilnya

0

Beepdo.com – Pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia telah berlangsung pada Minggu (20/10) kemarin. Banyak orang yang menyambutnya dengan gembira bahkan rela melakukan persiapan khusus. Salah satunya adalah Aldi Taher.

Sebagaimana diketahui, saat ini Aldi memang bergelut di dunia bisnis parfum. Bahkan baru-baru ini, perusahaan parfum yang dikelolanya telah berhasil meraih Rekor MURI karena inovasi yang luar biasa.

Dan untuk pelantikan presiden dan wakil presiden RI, perusahaan parfumnya juga sejak awal telah berencana memberikan hadiah khusus. Disampaikan pada Sabtu (19/10) lalu, perusahaan akan membuatkan parfum spesial.

“Malam ini kita akan membuatkan parfum spesial buat bapak Presiden Indonesia, Bapak Insinyur Joko Widodo dan juga wakil presiden Indonesia yang besok akan dilantik, KH Ma’ruf Amin,” ungkap Aldi sehari sebelum pelantikan.

Aldi pun berharap hadiah dari perusahannya akan mendapat apresiasi yang baik dari Jokowi dan Ma’ruf Amin. Pasalnya, pihakanya yakin bahwa hadiah parfum adalah hal yang disunnahkan untuk tidak ditolak.

“Akan kita kasih sebagai hadiah pelantikan sebagai Presiden dan Wakil presiden kita. Dan hadiah parfum sunnahnya tidak boleh ditolak,” lanjut Aldi Taher, terkait hadiah yang disiapkannya untuk Presiden Jokowi dan wakilnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers