Video: Mobil Mewah Raffi Ahmad Terbakar, Ini Kata Iis Dahlia

0

Beepdo.com – Raffi Ahmad sedang dirundung duka. Mobil Lamborghini Aventador warna hitam miliknya terbakar saat melintas di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10) lalu. Iis Dahlia sempat berkomunikasi dengan suami Nagita Slavina tersebut pasca kejadian.

Iis menelepon Raffi dan membicarakan beberapa topik pembicaraan, termasuk bertanya dan melakukan konfirmasi soal kejadian yang menimpa mobil yang harganya di atas 10 miliar itu. “Saya tanya itu mobil kenapa?,” ujar Iis kepada awak media, Minggu (20/10).

Mobil Raffi Ahmad yang Terbakar (OTODRIVER.com)

Saat ditanya Iis, ayah satu anak ini tak memberikan penjelasan detail. “Raffi cuma bilang enggak apa-apa,”jelas Iis menirukan ucapan Raffi kepadanya. Hubungan Iis dan Raffi memang lumayan dekat dalam ruang lingkup pertemanan sesama artis.

Iis sempat mencari tahu apa penyebab mobil Raffi kebakaran. Ternyata dia mendapatkan informasi bahwa Lamborghini Anventador itu terbakar karena suhu mesin yang panas. “Mungkin pengemudinya enggak mengecek mesinnya,”kata Iis.

Iis Dahlia Harap Asuransi Membantu Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Tentu barang mewah seperti itu jika alami kecelakaan, membutuhkan biaya yang cukup besar. “Semoga ada asuransi yang bisa bantu, karena mobil itu mahal, makanya kalau beli mobil jangan yang mahal-mahal,” seru Iis yang mengaku tak punya mobil mewah seperti Raffi.

Namun jika Iis Dahlia mengalami kejadian seperti Raffi Ahmad dimana mobilnya terbakar, sudah pasti sebelumnya ibu dua anak ini sudah bekerja sama dengan asuransi, supaya bisa mendapatkan uang jika mobil mengalami kecelakaan. “Cari uang susah soalnya,”pungkas Iis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers