Video: Ifan Seventeen Bangkit karena Sahabat dan Penggemar

0

Beepdo.com – Ifan Seventeen baru saja meluncurkan single lagu terbaru berjudul Masih Harus Di Sini. Ia bekerja sama dengan David Noah. Ini merupakan comeback vokalis Seventeen ke dunia musik setelah kejadian memilukan tsunami Banten yang merenggut tiga personel Seventeen yang lain.

Setelah lama tak menyanyi, Ifan mulai berani untuk kembali masuk studio rekaman untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Banyak orang-orang yang memberikan dukungan kepada Ifan dari mulai sahabat hingga penggemar Seventeen.

Eksis Jadi Penyanyi, Ifan Seventeen Didukung Banyak Pihak (Beepdo.com)

Mereka bahkan meminta Ifan kembali lagi membentuk Seventeen dengan tambahan tiga personel baru. Ifan mengatakan jika keempat personel Seventeen yang lain merupakan formasi yang terbaik. “Saya enggak mau cari pengganti mereka,”ujar Ifan belum lama ini di Jakarta.

Ifan sendiri adalah satu-satunya personel Seventeen yang tersisa. Suami Dylan Sahara ini tetap mencantumkan nama Seventeen sebagai nama panggungnya. Ifan dan Seventeen merupakan dua nama yang tak bisa dipisahkan. Masih memakai nama Seventeen membuat Ifan harus meminta izin dengan keluarga almarhum personel yang lain.

Ifan Seventeen  Ingin Melanjutkan Perjuangan Band Seventeen (Beepdo.com)

Keluarga memberikan izin dan dukungan kepada Seventeen. Walaupun hanya tinggal Ifan saja, namun dengan menggunakan nama Seventeen, Ifan berharap nama Seventeen masih tetap ada dan selalu abadi walaupun hanya tersisa satu personel.

Ifan Seventeen juga punya rencana untuk membantu anak-anak personel Seventeen lainnya. Sesekali Ifan memberikan bantuan kepada anak-anak personel Seventeen yang telah tiada. “Saya yakin anak-anak sebagai ahli waris diberikan rezeki,”harap Ifan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers