Billy Syahputra: Kayaknya Mobil Raffi Ahmad Belum Diasuransikan

0

Beepdo.com – Billy Syahputra sempat bertemu dengan Raffi Ahmad setelah mobil Lamborghini Aventador terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Awalnya adik Olga Syahputra ini tak bertanya kepada suami Nagita Slavina itu tentang kejadian yang menimpa mobilnya.

Tapi Raffi sendiri yang bercerita kepada Billy, padahal Billy mengaku sudah tahu dengan kejadian tersebut. “Dia bilang, Billy mobil gua kebakar, terus saya bilang kalau saya sudah tahu,”kata Billy kepada awak media, Senin (21/10) di Jakarta.

Mobil Raffi Ahmad yang Terbakar (OTODRIVER.com)

Billy sempat bertanya kepada Raffi apa penyebab kejadian mobilnya terbakar. Ternyata ayah Rafatar ini mengatakan jika mobilnya terbakar karena suhu mesin mobil panas. Billy juga tahu bila mobil tersebut dibeli Raffi dengan harga 13 miliar.

“Tapi enggak ada asuransi sepertinya,” seloroh Billy. Tentunya jika memang mobil mewah terebut tak memiliki asuransi, setelah kejadian itu Raffi harus mengeluarkan kocek cukup besar untuk proses perbaikan bagian mesin dan body mobil.

Billy Tak Mampu Beli Mobil Mewah (Beepdo.com)

Billy sebagai teman Raffi tak mampu  membeli mobil mewah karena kondisi keuangannya berbeda dengan Raffi. “Saya enggak mampu beli , kalau saya uang 13 miliar itu sayang, saya realistis orangnya,”tutur kekasih Elvia Cerolline ini.

Tapi Billy Syahputra yakin bahwa Raffi Ahmad punya uang yang banyak sehingga mampu beli mobil seharga 13 miliar. “Dia duitnya banyak, kalau orang berduit beli mobil seperti itu enggak masalah,”pungkas presenter program Pagi Pagi Happy TransTV ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers