Pangeran Harry Akui Punya Masalah dengan Pangeran William

0

Beepdo.com – Kakak beradik yang awalnya dikenal kompak ini belakangan memang diserang pemberitaan miring. Tak lama setelah Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle, muncul rumor bahwa dia bersitegang dengan Pangeran William.

Walau kedua belah pihak nampaknya berusaha menutupi isu tersebut, namun ada beberapa momen yang membuat publik yakin bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja. Terkait hal ini, akhirnya Harry pun memberikan klarifikasi.

Pangeran Harry dan Pangeran William (WENN)

Dalam sebuah film dokumenter berjudul Harry &Meghan: An African Journey, yang ditayangkan di Inggris pada Minggu (20/10), Harry mengakui bahwa hubungannya dengan sang kakak memang tak selalu mulus. Ada beberapa hal yang terjadi dan tak mungkin dihindari.

“Bagian dari peran ini dan bagian dari pekerjaan ini, keluarga ini (adalah) berada di bawah tekanan yang menekan, itu hal yang tak terhindarkan,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

“Tapi lihat, kami tetap saudara, kami akan tetap menjadi saudara. Kami mungkin berada di jalur yang berbeda saat ini tapi aku selalu ada untuknya dan aku tahu dia akan selalu ada untuknya,” lanjut Harry.

Selain itu Pangeran Harry juga menjelaskan bahwa sebenarnya dia dan sang kakak tak memikirkan perbedaan ini terlalu serius. Pasalnya keduanya juga sibuk dengan kegiatan masing-masing. “… sebagai saudaram tahu sendiri, hari indahmu (bersama saudara) sama banyaknya dengan hari burukmu (bersamanya),” lanjut Harry tentang Pangeran William.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers