Video: Alasan Astrid Selalu Kintil Uya Kuya

0

Beepdo.com – Pasangan Astrid dan Uya Kuya dikenal sebagai suami istri yang romantis. Bertahun-tahun menjalani rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu tak sedap tentang rumah tangga mereka yang kini sudah dikaruniai dua orang buah hati, Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Astrid awalnya  dikenal sebagai menejer Uya. Sudah pasti artis dan menejer selalu memiliki kedekatan dan selalu tampil bersama setiap menjalani pekerjaan. Hingga saat ini Astrid selalu mendampingi Uya dalam menjalani aktivitas di lokasi syuting.

Astrid Selalu Dampingi Uya Kuya (Beepdo.com)

Termasuk saat Uya syuting program Pagi Pagi Happy TransTV. Astrid selalu menemani Uya. Uya yang dikenal sebagai pria yang usil namun kreatif, sempat membuat prank atau mengerjai Astrid. Uya mengaku dekat dengan sosok perempuan cantik dan masih muda, Chant Felicia. Chant merupakan adik kandung Baby Margaretha.

Chant dan Uya sudah kenal sejak lama. Uya juga kenal baik dengan Baby. Beberapa kali Uya dan Chant sempat berdiskusi soal pekerjaan. “Tapi Chant bilang sama saya dia enggak mau jadi artis katanya malas  kalau syuting-syuting begitu,”tutur Uya menirukan ucapan Chant.

Uya Kuya Bikin Prank, Astrid Cemburu (Beepdo.com)

Alhasil prank Uya berhasil dan membuat Astrid cemburu. “Pasti cemburu karena perempuan pakai hati,” cerita Astrid kepada awak media, Senin (21/10 di Jakarta. Astrid mengaku  sengaja selalu mengintil atau menempel Uya terus. “Kalau mengintil itu artinya cinta, bukan takut apa-apa,”kelit Astrid.

Bisa menemani suami bekerja tak pernah membuat Astrid bosan, justru dia malah senang selalu beraktivitas bersama Uya Kuya. “Kemanapun dia pergi selalu saya ikut,”tutur Astrid. Uya sendiri menyebut istrinya punya tipikal cemburuan jika suaminya dekat dengan perempuan lain. “Kalau ada cewek cantik dan badannya bagus dia cemburu,”beber Uya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers