Tuesday Exclusive Interview: Nadine Chandrawinata Ajak Semua Ikut Jaga Bumi, Karena Tak Bisa Sendirian

0

Beepdo.com Meski selama ini namanya terkenal karena kiprahnya di dunia entertainmen, namun hal itu sama sekali bukan halangan bagi Nadine Chandrawinata untuk aktif dalam kegiatan penyelamatan lingkungan. Menurut pemilik gelar Puteri Indonesia 2005 ini menjaga lingkungan tak bisa hanya dilakukan dirinya seorang. Semua harus terlihat menjaga bumi.

Nadine Chandrawinata saat menjadi pembicara dalam acara  Pekan Diplomasi Iklim Uni Eropa 2019.(beepdo.com)

Perempuan yang terlahir di Hanover, Jerman 8 Mei 1984 ini punya motivasi yang besar karena ingin anak cucu nanti bisa menikmati bumi ini tidak dalam keadaan hancur. “Menjaga bumi ini kalau hanya saya yang lakukan kurang eklfektif. Saya perlu bantuan semua orang untuk ikut membantu. Perlu kepedulian semua pihak agar mau terlibat menjaga bumi,” katanya saat ditemui di acara Pekan Diplomasi Iklim Uni Eropa 2019 belum lama berselang di Jakarta.

Nadine beruntung sudah lebih dulu berkiprah di dunia entertainmen. Namanya sudah lebih dikenal sehingga ia relatif lebih mudah menyisipkan pesan-pesan soal perlunya kesadaran bersama dalam menjaga bumi ini.

Ia tak mempermasalahkan soal latarbelakang orang yang mau terlibat aktif dalam gerakan menjaga bumi dan menyelamatkan lingkungan. “Latarbelakang yang berbeda malah bagus, tidak harus sama dan seragam. Yang penting pesan perlunya menjaga bumi dan lingkungan bisa sampai meski disosialisasikan dengan gaya yang bermacam-macam,” jelas Nadine sembari menambahkan soal perubahan iklim dan penyelamatan lingkungan adalah problema dunia.

Tantangan terbesar dalam upaya menyelamatkan bumi dan lingkungan kata Nadine Chandrawinata adalah diri kita sendiri. Semua harus bergerak dan punya persepsi yang sama dalam penyelamatan lingkungan. Soal cara menyampaikan boleh berbeda satu dengan yang lain. Selengkapnya kamu bisa simak wawancaranya di www.beepdo.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers