Resmi Menikah, Begini Detail Pernikahan Jennifer Lawrence

0

Beepdo.com – Sejak beberapa pekan lalu, rumor pernikahan Jennifer Lawrence memang sudah beredar di masyarakat. Setelah mendaftarkan diri ke catatan sipil, akhirnya mereka benar-benar menggelar pernikahan pada Sabtu (20/10) kemarin).

Sebagaimana diketahui, Jennifer menikah dengan sang kekasih, Cooke Maroney, yang berprofesi sebagai pengusaha galeri seni. Dilansir dari Aceshowbiz, pernikahan keduanya digelar di mansion Belcourt of Newport yang berlokasi di Rhode Island.

Jennifer Lawrence (MEGA via People.com)

acara pernikahan ini dilaporkan cukup tertutup dan hanya dihadiri oleh 150 tamu undangan. Meski demikian, acara ini dipenuhi oleh jajaran bintang ternama, mulai dari Adele, Emma Stone, hingga Amy Schumer.

Sumber mengatakan pada People bahwa Jennifer menikah dalam balutan busana Dior. Sebagaimana diketahui, bintang silver Linings Playbook ini memang menjadi duta untuk rumah fashion ternama tersebut.

Jennifer dan sang kekasih sendiri baru saja bertunangan pada Februari 2019 lalu. Beberapa minggu kemudian, mereka muncul di depan umum dengan cincin berlian Alison Lou sudah melingkar di jari manis Jennifer.

Sepanjang karirnya, Jennifer Lawrence juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria ternama. Sebelum menikah dengan Cooke Maroney, dia sempat diketahui menjalin hubungan dengan Nicholas Hoult dan Chris Martin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers