Video: Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Ini Kata Ruben Onsu

0

Beepdo.com – Ruben Onsu sudah mendengar rencana Raffi Ahmad rehat sejenak dari dunia hiburan. Ayah Rafatar tersebut sudah memberikan pengumuman di akun Instagram pribadinya, beberapa jam yang lalu. Raffi hendak berobat menyembuhkan sakit tenggorokannya hingga ingin liburan dengan keluarga.

Ditemui awak media, Senin (21/10) Ruben menegaskan jika Raffi tidak pensiun atau mengundurkan diri melainkan hanya istirahat sejenak dari pekerjaan sebagai artis. “Itu bagus karena Raffi memang sibuk sekali, saya harus belajar banyak dengan dia,”bilang Ruben.

Postingan Raffi Ahmad di Instagram (Instagram Raffi Ahmad)

Termasuk soal kondisi kesehatan Raffi pada bagian tenggorokannya yang masih sakit. Belum lama ini memang Raffi sempat mengeluh suaranya habis, mengingat dirinya sebagai presenter yang punya aktivitas yang padat. “Kalau sakit dia butuh istirahat panjang, dia mungkin harus puasa bicara,”kata Ruben.

Suami Sarwendah ini belum bertanya langsung kepada Raffi tentang alasan ayah satu anak itu mengundurkan diri. Kemungkinan baru nanti sore saat Ruben dan Raffi syuting Pesbukers ANTV keduanya akan berbincang soal rencana Raffi istirahat sebagai artis. “Saya belum banyak bertanya sama Raffi,” imbuh Ruben.

Ruben Onsu Mendukung Raffi Ahmad Istirahat Sebagai Artis (Beepdo.com)

Ruben tahu rencana Raffi akan istirahat justru dari awak media dan dari teman-temannya. Meski hampir setiap hari syuting, Raffi dan Ruben tak selalu berbincang banyak hal. “Kalau ketemu kita ngobrol  biasa saja, bercanda, enggak banyak ngomong hal pribadi,”beri tahu ayah asuh Betrand Peto ini.

Namun saat mobil Raffi Ahmad, Lamborghini Aventador miliknya terbakar pada Sabtu (21/10), Ruben Onsu terkejut dan langsung menghubungi Raffi saat itu juga. “Saya hanya memastikan kondisi dia agar aman, meskipun pasti saya tahu perasaan dia bagaimana, mobil itu harganya mahal,”pungkas Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers