Video: Medina Zein Buka Data Dugaan Aliran Dana ke Rekening Irwansyah

0

Beepdo.com – Medina Zein kembali gelar jumpa pers untuk membantah ucapan dari Irwansyah yang membantah melakukan penggelapan uang perusahaan dengan memasukan ke rekening pribadinya. Bertempat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Medina didampingi kuasa hukum dan juga suaminya, Lukman Azhari.

Lukman bingung dengan pernyataan Irwansyah yang mengatakan bahwa ucapan Medina tidak benar. “Kata dia tidak benar tapi enggak dijelaskan tidak benarnya yang mana, ini bukan tuduhan tapi dugaan, dugaan itu ada data-datanya,”beber Lukman.

Pihak Medina Zein Sayangkan Pernyataan Irwansyah (Beepdo.com)

Menurut Lukman semua data-data terangkum jelas bahwa ada dugaan mencurigakan dalam transaksi uang perusahaan masuk ke rekening Irwansyah. “Sangat disayangkan waktu jumpa pers Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak menunjukan data,”kata Lukman.

Lukman yakin dana kisaran 1,9 miliar yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan merupakan jumlah yang dihitung sejak tahun 2017 hingga 2019. “Aliran dana itu ada kok, misalnya ada 40 juta rupiah jumlahnya, rekening koran juga kami ada,”seru Lukman.

Irwansyah Sudah Dilaporkan Medina Zein Terkait Dugaan Penggelapan Uang (Beepdo.com)

Medina mendapatkan data dari karyawan bagian keuangan. Mereka langsung kroscek kepada pihak Bank yang bersangkuta. “Ini datanya riil, meskipun jumlah uang belum final masih terus dihitung karena Medina masih kesulitan mencari bukti baru pada bagian keuangan,”ujar Lukman.

Medina Zein sudah melaporkan Irwansyah ke pihak berwajib dalam dugaan kasus penggelapan ini. Meskipun dibantah oleh pihak Irwansyah, namun ia yakin telah mengalami kerugian saat berbisnis dengan suami Zaskia Sungkar tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers