Video: Medina Zein Kecewa, Zaskia Sungkar Cerita Urusan Tas

0

Beepdo.com – Zaskia Sungkar dalam jumpa pers beberapa hari lalu mengatakan bahwa Medina Zein menuduh Irwansyah melakukan penggelapan uang karena balas dendam, terkait bisnis jual beli tas yang diduga palsu belum lama ini.

Lukman Azhari, suami sekaligus kuasa hukum Medina mengatakan bahwa pernyataan Zaskia tak sesuai dengan topik masalah antara Medina dan Irwansyah. “Kenapa jadi bahas hal pribadi? Malah jadi menyudutkan Medina,” kata Lukman di depan awak media, Senin (21/10) di Jakarta.

Medina Zein Merasa Diserang oleh Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Medina memberikan klarifikasi soal tudingan Zaskia yang pernah membeli tas palsu alias KW dari Medina. Zaskia mengaku kecewa dan meminta uang dikembalikan. “Saya memiliki Instagram yang khusus menjual barang-brang preloved saya, ada adminnya juga, suatu hari teman saya titip jual tas,”kata Medina.

Ternyata saat tas tersebut dipasarkan di Instagram, Zaskia tertarik membeli tas tersebut, Medina karena kenal baik Zaskia langsung mengantarkan sendiri tas itu kepada kakak Shireen Sungkar tersebut. Zaskia pun langsung membayar tas itu.

Zaskia Sungkar Pernah Kecewa dengan Medina Zein (Beepdo.com)

Tiba-tiba Zaskia menghubungi Medina dan mengatakan jika tas tersebut adalah barang palsu alias KW. “Saya sebagai penjual enggak tahu itu barang palsu atau tidak karena itu titipan teman, tapi saya ambil lagi barangnya dan saya kembalikan kepada teman, uangnya Zaskia juga sudah saya kembalikan,”kenang Medina.

Hubungan Medina Zein dan Zaskia Sungkar kemungkinan renggang setelah kejadian tersebut. Padahal selama ini keduanya sangat baik, bahkan setelah Medina melahirkan, Zaskia mengucapkan selamat atas kelahiran buah hatinya melalui pesan di Instagram,.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers