Video: Begini Hubungan Medina Zein dengan Laudya Cynthia Bella

0

Beepdo.com – Laudya Cynthia Bella juga menaruh uang sebagai investor dalam unit bisnis Bandung Makuta. Keputusan Medina Zein mempolisikan Irwansyah dalam dugaan kasus penggelapan membuat Bella konon menyayangkan sikap Medina.

Bella sempat berkomunikasi dengan Medina di Instagram, keduanya saling mengirimkan pesan. Awalnya ketika Bella mencantumkan nama Medina di Instagramnya. Hal itu membuat adik ipar Ayu Azhari ini geram. “Kurang elok saja sikap Bella,”seru Medina di depan awak media, Senin (21/10) di Jakarta.

Medina Zein Komunikasi dengan Laudya Cynthia Bella (Beepdo.com)

Walaupun sama-sama menjadi komisaris dalam Bandung Makuta, Medina dan Bella jarang komunikasi membahas perusahaan. “Saya tidak dekat dengan Bella apalagi setelah dia sudah pindah ke Malaysia,”kata Medina yang lebih sering komunikasi dengan Direktur Bandung Makuta. Memang selain menjadi komisaris, Bella juga menjadi brand ambassador dalam Bandung Makuta.

Medina juga merasa tak nyaman setelah ada keluarga Irwansyah yang mengatakan dirinya tak mengucapkan terima kasih kepada Irwansyah. “Katanya saya dibilang kacang lupa kulit,” jelas Medina. Lontaran itu membuat Medina geram.

Laudya Cynthia Bella Jadi Investor di Bandung Makuta (Instagram)

Ia berkenalan dengan Irwansyah pada tahun 2015 ketika menjadikan Zaskia endorsement produk Medina. Ternyata dari kerja sama itu membuat Medina sering datang ke rumah Zaskia dan bertemu Irwansyah. Medina yang memiliki perusahaan biro perjalanan kemudian menawari Zaskia dan Irwansyah menjadi endorsement.

Akhirnya Medina Zein meminta Irwansyah dan Zaskia Sungkar liburan ke Islandia, salah satu negara di Eropa. Menurut Medina untuk satu orang ia harus membayar 140 juta. “Kalau katanya saya kacang lupa kulit, mana mungkin,”tegas Medina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers