Video: Laporkan Irwansyah, Bagi Medina Zein Jalan Terakhir

0

Beepdo.com – Medina Zein sudah resmi melaporkan Irwansyah dalam kasus dugaan penggelapan uang perusahaan Bandung Makuta yang diduga masuk ke rekening pribadi suami Zaskia Sungkar tersebut. Pengusaha tajir melintir ini melaporkan ke Polrestabes Bandung.

Medina berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan Irwansyah dalam jalur kekeluargaan. Namun Medina tak pernah mendapatkan respon positif dari Irwansyah, ketika dirinya bertanya tentang keuangan perusahaan yang diduga masuk ke rekening pribadi Irwansyah.

Medina Zein Ungkap Jalan Terakhir Laporkan Irwansyah (Beepdo.com)

Awalnya Medina mencium kecurigaan bahwa ada aliran dana yang mengalir ke rekening tabungan Irwansyah dari tahun 2017 hingga 2019 yang jika ditotal jumlahnya sekitar 1,9 miliar. “Saya datang ke bagian keuangan perusahaan,”tutur Medina sebagai komisaris.

Ia sempat dihalang-halangi anak buahnya karena merasa permintaan Medina tak bisa dilakukan karena harus meminta izin kepada Irwansyah. Mendapat omongan seperti itu membuat Medina murka, sebab ia merupakan komisaris dan pemegang saham 20 persen di Bandung Makuta tetapi tak bisa melihat keuangan perusahaan.

Irwansyah Membantah Tudingan Media Zein (Beepdo.com)

Akhirnya jalan terakhir Medina melaporkan Irwansyah. Memang dalam jumpa pers yang dilakukan Irwansyah, dirinya siap membeberkan bukti-bukti untuk menangkal tudingan dari Medina kepadanya. Irwansyah berkelit bahwa uang tersebut adalah gajinya sebagai komisaris.

Medina Zein sendiri tak sembarangan menuduh Irwansyah. Ia yakin jika pria yang dikenalnya sejak tahun 2015 lalu itu diduga telah melakukan penggelapan uang perusahaan Bandung Makuta ke dalam rekening pribadi Irwansyah selama bertahun-tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers