top 100 free hookup sites no credit card needed hookup apps your secret hookup app review read the hookup handbook online free

Video: Pamit dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Potong Tumpeng

0

Beepdo.com – Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan ketika menggelar jumpa pers pada Senin (21/10) kemarin. Ditemani istrinya, Nagita Slavina, ayah Rafatar Malik Ahmad ini sekaligus pamit di depan para pewarta dunia hiburan. Hal ini ia tandai dengan potong tumpeng nasi kuning yang dia bagikan kepada orang-orang terdekat.

Raffi akan melakukan pengobatan terkait penyakit yang dialaminya. Seperti diketahui Raffi pernah mengalami sakit di bagian tenggorokan, sampai dia tak bisa bicara karena suaranya habis. Sebagai pembawa acara tentunya sangat berbahaya jika suara Raffi mendadak habis.

Postingan Raffi Ahmad Mau Undur Diri Sementara (Instagram)

Raffi sebenarnya diminta untuk istirahat namun ia bersikukuh tetap bekerja sebagai presenter beberapa program acara. Kini waktunya tepat bagi Raffi untuk istirahat sekaligus untuk menyembuhkan sakitnya. “Beberapa hari lagi mau berobat, mau istirahat, jadi istirahat sekalian beribat,”tutur Raffi.

Dia tak menyebut berapa lama akan rehat dari dunia hiburan, bagi Raffi yang penting kesembuhan kesehatan menjadi prioritasnya sekarang. Apalagi ia juga ingin habiskan waktu bersama istri dan anaknya, sebab saat masih bekerja sebagai artis, dirinya susah bagi waktu dengan keluarga.

Raffi Ahmad Potong Tumpeng (Beepdo.com)

Ada kemungkinan Raffi akan memanfaatkan momen untuk liburan bareng istri dan anaknya. “Nanti enggak akan ditanya lagi sama istri, kapan pulang? Karena banyak waktu sama istri dan anak,”ceplos presenter program Okay Boss Trans7.

Keputusan Raffi Ahmad mengundurkan diri sementara sebagai artis tentu disayangkan banyak pihak. Karir ayah satu anak ini terbilang masih moncer dan berada dalam puncak popularitas. Belum lagi aktivitasnya sebagai seorang YouTuber dengan jutaan subscriber.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers