Ini Destinasi Wisata di Minahasa Selatan yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

0

Beepdo.com, Jakarta Sudah tahu mau ke mana liburan akhir tahun nanti? Jangan bingung ma uke mana dan nggak perlu repot-repot juga ke luar negeri karena Indonesia itu luas dan indah, salah satunya adalah Minahasa Selatan. Sudah pernah ke Minahasa Selatan? Kalau belum pernah, maka kamu wajib memasukkan Minahasa Selatan ke dalam daftar destinasi yang bakalan kamu kunjungi.

Sama seperti daerah lainnya di Indonesia, Kabupaten Minahasa Selatan yang berada di Sulawesi Utara juga memiliki banyak destinasi yang indah dan sayang bila kamu lewatkan. Wisata baru yang bisa dirasakan adalah wisata religisu yang dinamakan ‘Sasayaban Park’ yang mungkin baru bisa kamu nikmati pada 2020. Lalu di mana saja tempat asyik buat liburan saat berkunjung ke Minahasa Selatan? Selengkapnya di bawah ini.

  1. Pantai Moinit

https://www.instagram.com/p/BmryveSgAOp/

 

Pantainya biru dan bersih, pokoknya kamu akan terpesona saat langsung menginjakkan kaki ke sini. Pantainya sangat indah buat kamu langsung ingin berenang di sini. Saat hari libur tiba pantai yang popular di Kabupaten Minahasa Selatan ini akan sangat ramai.

  1. Gunung Payung

 

Berada di Desa Poopo Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Gunung Payung dikenal dengan sebutan ‘Negeri di Atas Awan’. Berfoto di gunung yang satu ini lalu mengunggahnya ke Instagram, dijamin akan membuat teman-teman online kamu cemburu deh.

  1. Pantai Blongko

Kamu yang suka menyelam, maka wajib ke Pantai Blongko yang memiliki keindahan laut luar biasa. di pantai yang satu ini kamu seperti menyelam di Bunaken lho. Hanya saja memang fasilitas jalan ke tempat wisata yang satu ini masih belum sempurna.

Itulah beberapa tempat wisata di Minahasa Selatan yang wajib kamu kunjungi kalau ingin menghabiskan waktu liburan. Pengin menghilangkan stres karena kerjaan? Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup di Indonesia aja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers