Kartika Putri dan Suami: Jangan Ikuti Melahirkan di Rumah, Jika…

0

Beepdo.com – Sebagai orang tua yang baru menyambut kelahiran sang anak, kebahagiaan bercampur di hati Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Keduanya merasa bersyukur karena diberi kemudahan selama proses kehamilan hingga persalinan.

“Perasaannya campur aduk, bahagia, senang, berkumpul,” ungkap Kartika saat ditanya tentang perasaannya usai melahirkan. Sang suami pun mengungkapkan bahwa perasaannya luar biasa.

Kartika pun menceritakan bagaimana Allah telah memudahkan semua proses yang dia lalui. Melahirkan di rumah memang sudah jadi cita-citanya sejak hamil. Nyatanya, ketika waktunya tiba, segala faktor seolah mendukung sehingga dirinya dan sang bayi bisa melaluinya dengan baik.

“Aku ga mungkin ambil risiko besar untuk anak aku dan untuk diri aku sendiri. Pastinya aku ngambil keputusan karena aku udah tahu faktor-faktor di sekelilingnya emang mendukung, dan ga memaksakan diri melakukan sesuatu yang coba-coba dan main-main,” lanjutnya.

Meski demikian, Habib Usman mengungkapkan agar tidak sembarangan mencoba persalinan di rumah seperti yang dilakukan istrinya. Pasalnya, hal itu baru bisa dilakukan jika segala persiapan dilakukan dengan matang.

“Jangan ikutin, kalau ga ready,” Habib Usman bin Yahya, yang juga diamini oleh Kartika Putri. Seperti apa cerita mereka? Simak wawancara lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers