TXT Rilis The Dream Chapter: MAGIC, Langsung Rajai iTunes

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama menelurkan debut, akhirnya TXT menelurkan album studio pertama mereka. The Dream Chapter: Magic telah beredar sejak 21 Oktober pukul 18.00 waktu Korea selatan.

Tidak semua lagu di dalamnya adalah single baru. Sejak debut pertama kali, mereka telah merilis karya yang kemudian dimasukkan ke dalam album. Album ini sendiri merupakan kelanjutan dari EP sebelumnya, The Dream Chapter: Star.

“Album ini tak lain adalah kelanjutan dari album debut kami. Di dalamnya bercerita tentang para pemuda yang mengejar bintang,” ungkap Soobin, leader TXT.

Meski demikian, single baru tetap di-include di dalam album ini. Lagu itu berjudul Run Away yang sontak menjadi trending topic di Twitter. Selain itu, beberapa hashtag juga muncul dan menjadi pembahasan menarik di kalangan pecinta musik Kpop.

selain trending topic di Twitter, dukungan publik juga terlihat dari posisi album ini chart musik internasional. Baru sehari dirilis, The Dream Chapter: MAGIC sudah berada di posisi puncak chart album iTunes.

Hebatnya, The Dream Chapter: MAGIC milik TXT ini tak hanya memuncaki iTunes di satu negara, melainkan di 25 negara sekaligus. Tak hanya terdengar di Korea, lagu-lagu mereka juga melantun di negara-negara seperti Amerika serikat, Rusia, Meksiko, Brazil, India, dan lain-lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers