Video: Jawaban Bijak Raffi Ahmad Tentang Mobil Mewahnya yang Terbakar

0

Beepdo.com – Raffi Ahmad menanggapi terbakarnya mobil mewah Lamborghini Aventador seharga 13 miliar yang terbakar saat berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kejadian memilukan tersebut hanya berselang beberapa hari sebelum suami Nagita Slavina ini memutuskan mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Dijumpai awak media pada Senin (21/10) kemarin, Raffi bersikap tenang dan menerima cpbaan yang menimpanya. “Dijalani saja, namanya musibah di luar kemampuan kita, saya ikhlaskan saja mungkin ini teguran buat kita,”cerita Raffi menjawab dengan bijak.

Mobil Raffi Ahmad yang Terbakar (OTODRIVER.com)

Raffi berusaha bersyukur karena dalam kejadian terbakarnya mobil mewah itu tak memakan korban jiwa. Meskipun bagian mobilnya harus mengalami perbaikan dan tentu membutuhkan biaya yang cukup besar. “Masih banyak yang harus disyukuri, nyawa saya masih selamat, memang bukan saya yang mengendarai mobil itu, ” ujar ayah satu anak ini.

Kejadian yang menimpa Lamborghini Aventador miliknya dijadikan Raffi sebagai hikmah, agar suatu saat lebih hati-hati saat berada di jalan raya ketika mengendarai mobil mewah itu. Kabarnya mobil tersebut tidak diasuransikan oleh Raffi.

Raffi Ahmad Ingin Berlibur Bersama Istri dan Anak (Beepdo.com)

Raffi sendiri masih berkonsentrasi untuk rencananya mengundurkan diri dari dunia hiburan Indonesia untuk sementara waktu. Selama empat bulan rencananya Raffi akan berada di belakang layar untuk berobat mendapatkan kesembuhan dari sakit pita suara yang dihadapinya.

Selain berobat, Raffi Ahmad juga ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sebab sejak menikah sampai memiliki anak, Raffi merasa waktunya untuk keluarga amat sangat kurang karena kesibukannya sebagai presenter di beberapa program televisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers