Video: Raffi Ahmad Mengaku Banyak Utang pada Keluarga

0

Beepdo.com – Raffi Ahmad melontarkan pengumuman penting jika ia akan rehat sejenak dari hingar-bingar dunia hiburan. Selama beberapa bulan, suami Nagita Slavina ini akan banyak melakukan kegiatan bersama keluarga dan kesembuhan sakit yang menyerang pita suaranya.

Sebelum memutuskan untuk rehat, Raffi sudah berkonsultasi dengan keluarga, terutama istri dan orangtuanya. Sang ibu awalnya sempat sedih begitu mendengar Raffi akan rehat dalam dunia hiburan. “Mama saya tahu bagaimana saya merintis karir, berangkat kerja jam 6 pagi dan pulang tengah malam,” kata Raffi di depan awak media, Senin (21/10).

Raffi Ahmad Putuskan Rehat Sebagai Artis (Beepdo.com)

Ternyata istri Raffi memberikan restu jika memang ini jalan terbaik yang dipilih oleh Raffi. Sebab Raffi mengaku punya utang dengan istri dan anaknya, Rafatar Malik Ahmad yang kerap ditinggal bekerja setiap hari. “Jumat sampai minggu juga saya kerja syuting,”beri tahu Raffi.

Meskipun Rafatar masih berusia 4 tahun, namun bocah menggemaskan ini sudah tahu jika waktu dengan ayahnya sangat kurang. “Rafatar pernah bilang, Pah, bisa enggak sih enggak syuting terus. Saya sedih waktu dia bilang begitu,”kenang Raffi.

Sibuk Kerja, Raffi Ahmad Sering Ditanya Anaknya (Beepdo.com)

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini bahkan pernah disindir Rafatar saat pulang larut malam sampai rumah. “Dia bilang, sudah puas ya pah syutingnya,”kata Raffi. Ucapan Rafatar seakan menohok hati Raffi. Hatinya bergejolak. “Dia seperti alarm buat saya,”tambahnya.

Saat Raffi Ahmad masih syuting di luar rumah, Rafatar sering berkomunikasi melalui sambungan telepon. Kalau dia kangen dia suka telepon saya, saya berusaha untuk profesional dalam bekerja, jalankan program televisi sampai 7 program dalam sehari, tapi waktu bersama keluarga juga penting,”pungkas Raffi Ahmad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers