Video: Inspirasi Raffi Ahmad, Ingin Bayar Utang Waktu pada Keluarga

0

Beepdo.com – Sejak menikah selama lima tahun, Raffi Ahmad merasa tak punya banyak waktu untuk keluarganya di rumah, terutama untuk Nagita Slavina dan Rafatar Malik Ahmad, putra semata wayang mereka yang kini sudah berusia 4 tahun.

Saking sibuk bekerja, Rafatar acapkali menyindir Raffi yang terlalu banyak waktu di luar rumah dibandingkan bermain bersamanya di rumah. Namun Raffi sadar posisinya sebagai tulang punggung dan kepala keluarga yang punya tugas cari nafkah.

Raffi Ahmad Bayar Utang Waktu kepada Keluarga (Beepdo.com)

Akhirnya pada bulan Oktober ini Raffi memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Selain ingin mengobati bagian pita suaranya yang sakit, Raffi ingin berlibur bersama istri dan anaknya. Kabarnya salah satu tempat yang ingin dikunjungi Raffi dan keluarga adalah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

“Saya dan keluarga mau pergi kemana saja, yang penting sama Gigi (Nagita-red) dan Rafatar, karena saya enggak punya waktu dengan mereka selama lima tahun ini, perkembangan anak saja kadang enggak tahu sampai dia sudah usia 4 tahun,”cerita Raffi di depan awak media, Senin (21/10).

Raffi Ahmad Ajak Anak dan Istri Liburan (Instagram Raffi Ahmad)

Rafatar sudah memberitahukan rencana pergi kepada Rafatar. Rafatar sangat senang akhirnya sang ayah mau meluangkan waktu bersamanya meski harus menunggu lama. “Dia senang sekali mau pergi, saya sebenarnya juga ajak orangtua saya dan Gigi, tapi yang penting waktu sama istri dan anak,”tegas dia.

Raffi Ahmad syuting 7 program televisi dalam sehari, dan beberapa di antaranya syuting live. Tentu banyak energi dan pikiran yang harus dihabiskan oleh Raffi di lokasi syuting, belum lagi harus mengurus bisnis-bisnis yang cukup banyak. “Otak sudah overload, sudah penuh makanya mau jalan-jalan,”pungkas Raffi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers