Beepdo Update: Bebby Fey Bertemu dengan Atta Halilintar, Apa yang Terjadi?

0

Beepdo.com – Kasus perseteruan antara Atta Halilintar dan Bebby Fey memang tak lagi memanas lagi. Padahal Atta sudah melaporkan DJ cantik itu ke Polda Metro Jaya. Belum lama ini Bebby dan Atta bertemu ketika menghadiri sebuah acara di salah satu kelab malam di Jakarta.

Ditemui sejumlah awak media, pada Selasa (22/10), Bebby mengaku tak tahu bagaimana perkembangan kasusnya dengan Atta. Sepertinya Bebby belum mendapatkan surat panggilan dari Polisi untuk dimintai keterangan terkait pelaporan dari Atta.

Bebby Fey Belum Tahu Perkembangan Pelaporan Atta Halilintar (Beepdo.com)

Justru Bebby bercerita sekitar dua minggu lalu bertemu dengan Atta di sebuah kelab malam di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Bebby sempat tidak tahu jika Atta ada di tempat yang sama dengannya. “Waktu itu ramai banyak yang datang, saya melihat dia, tapi saya enggak mau menyapa, nanti kalau menyapa dibilang pansos (Panjat Sosial-red),” jelas Bebby.

Sepertinya Atta juga tahu dengan kehadiran Bebby. YouTuber nomor satu di Indonesia ini pun tak juga menyapa Bebby. “Kalau memang ada dia sebenarnya saya enggak mau datang, tapi saya sudah keburu masuk ke dalam,”cerita Bebby.

Atta Halilintar Satu Acara dengan Bebby Fey (Beepdo.com)

Bebby ingat ketika masuk ke kelab malam itu banyak orang yang melihat dirinya, memandang dari ujung kaki hingga ujung kepala. “Saya pikir saya pakai baju yang salah ternyata karena ada Atta di tempat itu, kira-kira 1,5 jam saya ada di sana,”ujar Bebby.

Bebby Fey mengaku pernah datang ke kelab malam tersebut untuk tampil sebagai DJ di tempat tersebut. Atta Halilintar juga sempat tampil di atas panggung, ketika temannya yang juga seorang DJ malam itu. Bebby melihat saat Atta naik ke panggung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers