Video: Ini Makna Nama Bayi Kartika Putri

0

Beepdo.com – Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya berbahagia setelah dikaruniai seorang buah hati perempuan. Bayi perempuan itu bernama Syarifah Khalisa Aghniya. Apa alasan perempuan yang akrab disapa Karput memberikan nama itu?

Ternyata sejak usia kehamilan empat bulan, Karput sudah langsung menjalani pemeriksaan USG untuk mengetahui jenis kelamin bayinya. Ternyata dokter mengatakan bahwa bayi yang dikandung Karput berkelamin perempuan. Setelah tahu bayinya perempuan, ia dan suami langsung berburu nama.

Sejak Kehamilan 4 Bulan, Kartika Putri Sudah Mencari Nama Bersama Suami (Beepdo.com)

Karput dan suaminya fokus mencari nama. Memiliki suami seorang ulama sangat membantu mereka dalam memberikan nama untuk bayi mereka. Sebab nama bayi sudah pasti diambil dari Alquran dan memiliki makna yang penuh kebaikan.

Nama Syarifah Khalisa Aghniya sudah ditentukan. Syarifah merupakan gelar wanita, lalu Khalisa memiliki arti anak perempuan pemberian dari Tuhan, dan Aghniya bermakna orang yang diberikan banyak kekayaan namun rajin menderma bagi sesama.

Kartika Putri dan Suami Harap yang Terbaik untuk Bayi Mereka (Beepdo.com)

Perpaduan nama itu membuat Karput dan Habib Usman yakin memberikan nama untuk bayi mereka. Nama adalah doa, semua orangtua termasuk Karput dan Habib Usman berharap anak mereka selalu diberikan kebaikan dan keberkahan.

Kartika Putri melahirkan bayi perempuan melalui metode home birth atau melahirkan di dalam rumah. Proses melahirkan ini dipilih sendiri olehnya, meskipun sang suami sempat tak mengizinkan lantaran sudah menyiapkan kamar rumah sakit, termasuk dokter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers