Video: Menyentuh Hati, Cerita Lengkap Kartika Putri Melahirkan

0

Beepdo.com Kartika Putri melahirkan di rumah. Padahal sang suami sudah mempersiapkan rumah sakit untuk persalinan. Banyak hal menurut Kartika Putri, yang dimudahkan dalam urusan melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan itu.

Kartika Putri (Beepdo.com)

Ia bersyukur, bayinya melahirkan di rumah dengan selamat dan sehat sempurna, apa lagi dari awal ia memang sudah menginginkan untuk melahirkan di rumah.

“Pokoknya alhamdulillah bayinya udah lahir, sehat sempurna. Prosesnya juga sangat-sangat dimudahkan semuanya, sakin mudahnya bisa melahirkan di rumah.” ujar Kartika Putri.

Kartika Putri (Beepdo.com)

Banyak alasan mengapa ia ingin melahirkan di rumah, namun rencananya itu sempat ia hampir tidak bias terkabul karena ia sempat mengalami sakit cacar dan, namun bersyukur walaupun melahirka di rumah bayinya lahir dengan selamat.

“Aku dari awal emang kepinginnya di rumah, dari awal hamil emang pengennya kaya water birth, tapi tiba-tiba pada saat kena cacar air kemarin sempet dilemma kondisi bayinya ready gak ya kalau di rumah, karena fasilitasnya gak memadai.” kata Kartika Putri.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers