Video: Raffi Ahmad Pamit, Ini Kata Mereka

0

Beepdo.com – Uya Kuya langsung bertemu dengan Raffi Ahmad untuk membuat konten YouTube. Kemungkinan kolaborasi ini karena Raffi Ahmad akan undur diri dari dunia artis selama tiga hingga empat bulan. “Pokoknya ini konsep pertama yang luar biasa saya buat dengan Raffi di YouTube,”ceplos Uya, pada Selasa (22/10).

Uya pasti akan bertanya dalam kolaborasi YouTube apa alasan Raffi mengundurkan diri. Meskipun secara pribadi Uya mendukung keputusan tersebut. “Itu biasa kalau artis mau istirahat, saya dulu pernah juga sekitar 4 tahun lalu mau berhenti,”kenang Uya.

Uya Kuya Buat Konten Vlog dengan Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Menurut Uya artis itu punya banyak kesibukan dan wajar kalau mengalami rasa jenuh dan butuh istirahat. Uya dulu pernah selama dua bulan istirahat untuk melakukan liburan bersama keluarga hingga Umrah ke tanah suci. “Waktu sama keluarga juga penting, semoga Raffi bisa quality time,”harap Uya.

Sementara itu rekan Raffi, Billy Syahputra juga bisa memahami keputusan Raffi ini. Apalagi ia dan Raffi sedang bawakan program bersama di TransTV, Raffi Billy & Friends yang tayang setiap Sabtu dan Minggu. “Itu hak Raffi sebagai teman saya pasti dukung, dia banyak bantu saya,”katanya.

Billy Syahputra Dukung Raffi Ahmad Istirahat (Beepdo.com)

Billy sudah melakukan syuting program bareng Raffi terakhir kalinya sebelum ayah satu anak itu rehat selama beberapa bulan dari dunia selebritis. “Sabtu dan Minggu ini akan tayang acara perpisahan Raffi dan Billy, ada yang sedih-sedih juga,”beber Billy.

Billy Syahputra berharap Raffi Ahmad mendapatkan kesenangan, kegembiraan, dan kebahagiaan selama beberapa bulan rehat dari dunia artis. “Percuma banyak uang kalau enggak bahagia, semoga Raffi bahagia,”pungkas adik mendiang Olga Syahputra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers