Ratu Meta Gugat Cerai, Cinta Kandas Setelah Tiga Bulan Menikah

0

Beepdo.com – Berita perceraian kembali menghantam dunia selebriti tanah air. Kali ini giliran Ratu Meta yang dikabarkan akan menggugat cerari suaminya, Eddy Faisal. Padahal, pernikahan mereka baru berlangsung tiga bulan.

Ratu Meta menikah dengan Eddy Faisal pada 10 Juli 2019 silam. Uniknya, keduanya tak langsung membuat perayaan, melainkan baru menggelar resepsi pada 9 Agustus di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagaimana umumnya pasangan yang baru menikah, berbagai harapan tersembul dalam hati masing-masing. Keduanya ingin membangun rumah tangga yang samawa, serta tak sabar untuk mendapat momongan.

Sayangnya, setelah menikah, kenyataan tak seperti yang dibayangkan. Keduanya terus mengalami cekcok dan pertengkaran. Eddy Faisal dianggap banyak mengatakan kebohongan. Hingga pada akhirnya, perceraian dianggap Ratu Meta sebagai jalan terbaik.

“Salah satu yang paling krusial adalah dugaan kebohongan-kebohongan yang selalu diutarakan oleh suaminya. Yang pada awalnya memang sudah ada komitmen bahwa harus jujur apa adanya, terutama dengan mantan-mantan sebelumnya. Karena kan Eddy itu kan menurut pengakuan klien kami sudah empat kali menikah,” ungkap Henry Indraguna, sebagaimana dilansir dari Detik.

Selain itu, Ratu Meta juga dikabarkan sering dimaki-maki oleh Eddy Faisal sehingga membuatnya tidak tahan lagi menjalin mahligai rumah tangga bersama. Rencananya, gugatan cerai akan dilayangkan ke pengadilan pada Rabu (23/10) mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers