Video: Kartika Putri Tantang Banyak Anak, Ini Kata Suami

0

Beepdo.com – Setelah melahirkan bayi perempuan melalui proses persalinan normal di rumah, Kartika Putri kabarnya ingin segera langsung hamil lagi. Namun rencana itu nampaknya harus tertunda lantaran suami perempuan yang akrab disapa Karput itu tak setuju.

Habib Usman, suami Karput mengaku kaget dengan keputusan istrinya melahirkan dengan metode home birth. Padahal ulama berwajah tampan ini sudah menyiapkan agar istrinya bisa melahirkan di rumah sakit. “Tapi Habib sudah belajar bagaimana mendamping istri yang melahirkan di rumah,”terang Karput saat berbincang di depan media, belum lama ini.

Kartika Putri Ingin Segera Hamil Lagi? (Beepdo.com)

Alhasil proses persalinan berjalan lancar walaupun dibumbui ketegangan campur kepanikan selama proses persalinan berlangsung. “Memang melahirkannya tetap sakit tapi prosesnya lancar karena mental suami dan istri sudah terbangun,”seloroh Karput.

Habib mengaku kapok dan trauma melihat istrinya melahirkan di rumah. “Nanti anak berikutnya melahirkan di rumah sakit, kalau bisa operasi caesar,”harap Habib Usman.  Ngomong-ngomong apakah mereka sudah mau langsung nambah momongan?

Kartika Putri Ingin Punya Anak Delapan (Beepdocom)

Karput bersemangat jika diizinkan suaminya hamil lagi. Sebab Habib Usman pernah berujar jika ia ingin punya anak banyak dari pernikahan dengan Karput. “Dia mau punya anak delapan, saya tantang sekarang mau hamil lagi,”Kata dia nanti saja ,”papar Karput.

Menurut suami Kartika Putri mungkin istrinya sementara waktu istirahat dulu pasca melahirkan sembari memberikan kasih sayang kepada bayi mereka. Walaupun pengalaman mendampingi istri melahirkan di rumah mungkin saja menjadi trauma bagi Habib Usman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers