Beepdo Update: Kondisi Jeremy Thomas Usai Tinggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

0

Beepdo.comJeremy Thomas datangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/10) terkait kasus vila di Bali. Saat ditanya oleh wartawan Jeremy tidak banyak bicara.

Jeremy mengaku ingin menghormati proses hukum yang berjalan. Jeremy yang ditemani kuasa hukumnya lebih memilih masuk mobil.

@jeremythomas_jt

Diketahui kasus dugaan penipuan villa Jeremy Thomas yang terjadi beberapa tahun lalu kembali mencuat di permukaan. Beberapa bulan lalu Patrick Morris dan kuasa hukumnya Ida Bagus Putu Astina SH MH MBA CLA, mengatakan bahwa proses penyidikan Jeremy Thomas sudah P21 atau sudah lengkap.

Kasus ini termasuk kasus lama yang kembali dibahas, karena saat berita wawancara Beepdo.com dengan Patrick Morris dan kuasa hukumnya mucul, Jeremy Thomas membatah berita tersebut.

Doa Jeremy Thomas Untuk Axel Matthew
Jeremy Thomas (Instagram)

Lewat direct message Instagram ia meencoba untuk meluruskan. “Berikut Fakta hukum sesuai hasil keputusan MA yang sudah inkrach, Patrick Morris yang jelas melakukan penyeludupan hukum atau sesuai rekapan Polda Bali dan dan di pengadilan perdata jelas dalam amar Patrick Morris pihak yang kalah.” tulis Jeremy Thomas kepada Beepdo.com melalui pesan aplikasi, Jumat (12/7).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers