Video: Raffi Ahmad Pamit Sementara, Eko Patrio Dukung Demi Kesehatan dan Keluarga

0

Beepdo.com – Eko Patrio dan Raffi Ahmad selama delapan tahun syuting program Pesbukers ANTV bersama-sama. Tentu waktu delapan tahun bukan waktu yang singkat. Keduanya pun sangat dekat saat berada di lokasi syuting. Namun keputusan Raffi mengundurkan diri sementara sebagai artis membuat Eko bersedih.

Ditemui Beepdo.com, Selasa (22/10) di Jakarta, suami Viona Rosalia ini merasa kehilangan sosok Raffi. “Pasti nanti Pesbukers akan sedikit pincang tanpa Raffi, karakter Raffi sangat kuat, akan ada karakter yang hilang,” Raffi selalu tampil dengan karakter pria playboy,” seru Eko sore itu.

Eko Patrio Harap Raffi Ahmad Lekas Sembuh (Beepdo.com)

Namun meski ada atau tanpa Raffi, Eko yakin Pesbukers tetap harus berjalan. Sebab masalah Raffi bukan menjadi hal baru bagi Pesbukers. Dulu sudah dua kali Pesbukers kehilangan bintangnya untuk selama-lamanya, Olga Syahputra yang meninggal tahun 2015 disusul Julia Perez pada tahun 2017.

Raffi sempat berbicara dengan Eko terkait rencana untuk rehat sejenak dalam dunia artis karena mau mengobati pita suara dan habiskan banyak waktu dengan keluarga. “Saya bilang kepada Raffi untuk istirahat kalau didiamkan sakitnya malah tambah parah, Raffi dengar saran saya,”cerita Eko.

Raffi Akan Berlibur dan Berobat Sementara Waktu (Beepdo.com)

Selama empat bulan Raffi kabarnya akan rehat sementara. Pesbukers tetap berjalan meski tanpa Raffi. Sebelum Raffi putuskan mengundurkan diri, pihak Pesbukers sudah menyiapkan strategi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Raffi, termasuk apakah nanti akan merekrut bintang baru untuk sementara.

Eko Patrio dan Pesbukers akan menerima dengan tangan terbuka jika Raffi Ahmad siap kembali syuting jika sudah selesia berobat dan berlibur bersama keluarga.  “Kami teman-teman Raffi berdoa agar kesehatan Raffi cepat sembuh dan bisa syuting lagi,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers