Video: Nasib Program Pesbukers, Ditinggal Raffi Ahmad

0

Beepdo.com – Rully, produser program Pesbukers ANTV mengaku sudah mendengar sejak lama rencana Raffi Ahmad akan mengundurkan diri sementara dalam pekerjaannya sebagai artis, termasuk rehat dari Pesbukers, salah satu program yang sudah lama dibintangi suami Nagita Slavina itu.

Sekitar setahun lalu, Raffi berujar mengalami keluhan dalam bagian tenggorokannya. Dia saat itu berpikir untuk mengundurkan diri. “Ini memang rencana besar Raffi selama ini,” kenang Rully saat berbincang, Selasa (22/10) di Jakarta.

Rully, Produser Pesbukers Tak Kaget Raffi Ahmad Rehat Sejenak (Beepdo.com)

Dan pada sekitar empat bulan lalu keputusan Raffi sudah bulat. Akhirnya Raffi serius ingin istirahat dari pekerjaan sebagai artis termasuk istirahat dari Pesbukers. Karena sudah lama dibicarakan Rully dan pihak Pesbukers tak terkejut. “Kami mengerti masalah ini bahwa faktor kesehatan menjadi yang paling utama,”ceplos Rully.

Terkait kontrak pekerjaan juga tak dijadikan halangan Pesbukers dan ANTV menghalang-halangi rencana Raffi. “Kontrak semua aman tidak ada masalah, karena memang dia izin untuk berobat, sejauh ini kami baik-baik saja selama bekerja sama dengannya,”puji Rully.

Raffi Ahmad Istirahat Syuting Sekitar 4 Bulan (Foto Kanal 247)

Jika nanti sudah sembuh dan siap kembali syuting, Rully dan Pesbukers siap untuk menyambut Raffi lagi, tentunya dengan konsep acara yang lebih menarik dengan kemunculan sosok Raffi. “Mudah-mudahan cepat sehat Raffi,”harap dia.

Sambil menunggu Raffi Ahmad kembali, Pesbukers cepat cari bintang lain untuk gantikan Raffi sementara waktu. Beberapa pemain baru sudah mulai dihadirkan untuk membawa warna baru Pesbukers meski tanpa Raffi. Tehitung mulai Selasa (22/10) Raffi tak lagi syuting Pesbukers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers