Sebelum Meninggal, Sulli Sempat Minta Pertolongan Pastur

0

Beepdo.com – Hasil otopsi menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah Sulli. Alhasil, pihak yang berwajib memastikan bahwa mantan member f(x) itu telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Namun sebelum memutuskan untuk bunuh diri, rupanya Sulli sudah berusaha untuk mengatasi masalahnya sendiri. Bahkan, dia pernah mendatangi seorang pastur demi meminta pertolongan atas depresi yang dialaminya.

Dilansir dari Koreaboo, seorang pastur bernama Kim Hyungkook mengaku pernah bertemu dengan Sulli sekitar dua tahun yang lalu. Sulli datang ke lab-nya dan meminta saran atas masalah yang dihadapi.

“Kabar seorang selebriti bunuh diri muncul di pemberitaan. Aku sudah membaca artikel macam ini dari wakt ke waktu, namun tak terlalu memikirkannya. Namun kali ini (kasusnya) berat (untuk kuhadapi). Sulli datang kepadaku sekitar dua tahun lalu setelah diperkenalkan oleh teman kami,” ungkapnya.

Sang pastur sama sekali tidak menyangka bahwa pada akhirnya Sulli akan memilih untuk mengakhiri hidupnya. Pasalnya, saat bertemu, Kim Hyungkook tidak melihat masalah Sulli sebagai sesuatu yang berat dan bisa mengarahkan pada tindakan bunuh diri.

“Dia (saat itu) mengungkapkan telah mencoba melakukan tindakan bunuh diri. Aku tidak menyangka bahwa kondisinya sangat buruk saat itu. Aku berkata bahwa aku bisa mengobatinya, tapi seharusnya aku menyelesaikan masalah utamanya,” lanjutnya.

Pastur Kim Hyungkook pun mengungkapkan bahwa Sulli pada akhirnya memutuskan untuk tak lagi datang kepadanya karena suatu alasan. Setelahnya dia mencoba menghubungi sang artis, namun tak pernah lagi mendapat balasan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers