Video: Raffi Ahmad Sakit, Penyebab Harus Rehat, Ini Penjelasan Eko Patrio

0

Beepdo.com – Eko Patrio menceritakan sakit bagian tenggorokan yang menyerang pita suara Raffi Ahmad. Kata Eko yang sama-sama syuting Pesbukers ANTV bersama Raffi, suami Nagita Slavina itu harus menjalani proses terapi agar kesehatannya membaik.

Ditemui Beepdo.com, Selasa (22/10) lalu, Eko mengatakan bahwa Raffi sudah pernah memeriksakan kondisi pita suara kepada dokter, dan saat itu juga dokter memberikan saran agar Raffi harus mengurangi pekerjaan. “Kalau ngobrol itu boleh tapi lebih dari itu dilarang, apalagi ngomong keras selama  tiga sampai enam bulan,”ceplos Eko.

Eko Patrio Tahu Raffi Ahmad Butuh Sembuh dari Sakit (Beepdo.com)

Eko pun langsung memberikan saran dan restu kepada Raffi untuk tidak usah memforsir pekerjaan sebagai presenter, maklum terakhir kali sebelum dia putuskan rehat, Raffi bintangi program televisi sebanyak 7 buah, 4 diantaranya program live.

Menurut Eko, Raffi akan melakukan terapi di Jakarta dan kemungkinan di luar Jakarta juga. Sebagai rekan kerja, Eko memberikan doa terbaik untuk Raffi. “Salah satu pantangan Raffi, dia dilarang makan gorengan, makanan pedas, dan kurangi air dingin,”bilang Eko.

Raffi Ahmad Dilarang Makan Gorengan (Beepdo.com)

Sementara Eko melihat Raffi sering mengkonsumsi makanan-makanan tersebut yang sebenarnya dilarang oleh dokter. “Namanya di studio banyak makanan apa saja ada, dia suka makan, bahkan  pernah sekali makan es batu,”kenang ayah 3 anak ini.

Bahkan belum lama ini Raffi Ahmad cerita kepada Eko Patrio bahwa sakit tenggorokannya makin parah dan berujung mengalami demam setelah ia mencicipi makanan gorengan yang sudah lama tidak dia makan. “Jadi dia salah makan,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers