Video: Baim Wong Hadir di Pengadilan Negeri Bogor

0

Beepdo.com – Beberapa hari setelah menjalani upacara 7 bulanan bersama istrinya, Baim Wong datang ke pengadilan negeri (PN) Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (23/10) untuk menghadiri sidang lanjutan dugaan kasus wanprestasi yang dilayangkan oleh Astrid.

Baim datang sekitar pukul 10.30 WIB. Baim mengenakan baju hitam, nampak sang istri yang sedang berbadan dua, Paula Verhoeven turut mendamping Baim. Paula memang sangat setia menemani Baim, sidang pekan lalu pun Paula yang pertunya sudah besar masih ikut Baim.

Baim Wong Kembali Jalani Sidang  Mediasi Hadapi Astrid (Beepdo.com)

Baim mengaku siap dan semangat menjalani sidang hari ini. Baim terlihat tenang saat memasuki gedung PN. Ada yang berbeda saat Baim mengajak pengacara senior Hotma Sitompul ke persidangan. Kemungkinan Hotma akan diminta Baim menjadi kuasa hukumnya hadapi Astrid.

Tentu sosok Hotma sebagai pengacara senior semakin menguatkan pihak Baim dalam menghadapi gugatan yang dilayangkan oleh Astrid. Astrid sendiri juga nampak hadir pada persidangan kali ini dengan pendampingan kuasa hukumnya.

Baim Wong Ditemani Paula Verhoeven Jalani Sidang (Beepdo.com)

Astrid melayangkan gugatan perdata dalam dugaan wanprestasi Baim ke PN Bogor. Tak tanggung-tanggung, Astrid kabarnya menggugat dengan imateriil sebesar 100 miliar. Astrid juga sudah membawa masalah ini dalam proses hukum pidana di Polda Metro Jaya.

Astrid mengaku sudah membuka pintu damai dengan Baim Wong. Mungkin saja dalam sidang mediasi yang dilakukan kedua belah pihak akan ada keputusan-keputusan yang baik bagi kedua belah pihak dalam menyelesaikan kasus hukum perdata ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers