Video: Gandeng Hotma Sitompul, Baim Wong Siap Mediasi dengan Astrid

0

Beepdo.com – Baim Wong didamping kuasa hukumnya yang baru Hotma Sitompul dalam hadapi sidang mediasi lanjutan kasus dugaan wanprestasi hadapi Astrid dari QQ Production. Selain ditemani Hotma, Baim kembali didampingi sang istri, Paula Verhoeven.

Ditemui di pengadilan negeri Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (23/10), Baim menyebut agenda sidang kali ini adalah proses mediasi. Baim yang berada dalam pihak tergugat mengaku masih bingung dengan gugatan yang dilayangkan Astrid kepadanya. “Salah saya sebenarnya apa?,”tanya Baim di depan awak media.

Baim Wong di Pengadilan Negeri Bogor (Beepdo.com)

Baim dalam sidang mediasi ingin kembali meminta penjelasan kepada Astrid. Ia pun meminta bantuan Hotma sebagai kuasa hukumnya. “Saya lebih nyaman dengan beliau, intinya lebih kepada kenyamanan makanya ganti pengacara,”seru Baim.

Sementara Hotma memang akui baru jadi kuasa hukum Baim. Ia mengatakan bahwa mau membantu Baim dalam masalah ini karena orangtua Baim merupakan sahabat Hotma. “Ayah Baim nitip anaknya kepada saya,”ceplos Hotma siang itu.

Sidang Mediasi Baim Wong dan Astrid (Beepdo.com)

Hotma mengatakan bahwa kasus ini memang agak membingungkan. Ia sudah mendapat cerita dari Baim dari awal perkenalan  dengan Astrid hingga proses persidangan. “Klien saya saja bingung, tapi saya tidak boleh bingung harus cari solusi,”terang ayah Bams ex Samsons ini.

Hotma Sitompul menyebut bahwa gugatan perdata yang dilayangkan Astrid kepada Baim Wong nampaknya kurang tepat. “Kalau menuntut seseorang dasarnya harus jelas, pasalnya juga harus jelas, “pungkas Hotma yang menyebut putranya Bams bersahabat dengan Baim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers