Video: Anthony Hillenaar Kecewa pada Pihak Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Anthony Hillenaar mengaku kecewa dengan pihak Kriss Hatta yang terus menyebut dirinya yang menyebabkan Kriss tetap menjadi terdakwa dalam dugaan kasus pemukulan terhadap Anthony. Anthony geram dengan sikap pihak Kriss yang terus memojokan dirinya.

Ditemui sejumlah awak media, Rabu (23/10) Anthony membahas soal uang damai dengan pihak Kriss. Saat bertemu dengan ibu dan kuasa hukum Kriss, Anthony ditanya mau minta uang damai berapa? “Saya langsung bilang minta uang 1 miliar, setelah ketemu saya mereka bilang saya memeras, bagaimana memeras itu permintaan mereka,”sesal Anthony.

Anthony Hillenaar Akui Sebut Nominal Uang Damai (Beepdo.com)

Kemudian soal persekongkolan Anthony dengan Hilda. Ia menyebut sudah lama tak bertemu Hilda, terakhir dia ketemu beberapa bulan lalu dan itu tidak sengaja saat  keduanya bertemu di sebuah Restoran di kawasan Senayan, Jakarta. “Tiba-tiba Kriss bilang ada persekongkolan,” kata Anthony.

Yang membuat Anthony tambah kesal adalah Kriss menyebut Anthony telah memakai uang damai sebesar 150 juta untuk jalan-jalan ke Bali, belum lama ini. Anthony mengatakan bahwa ia ke Bali memakai uang hasil keringatnya sendiir, bukan dari uang damai. “Saya ke Bali bisa 20 hari di sana, saya sering ke Thailand sampai ke Inggris,” imbuhnya.

Anthony Hillenaar Minta Kriss Hatta Fokus Hadapi Persidangan (Beepdo.com)

Dibandingkan memojokan Anthony, Kriss dihimbau untuk fokus saja kepada persidangan. “Kenapa jaksa mendakwa Kriss, karena meski ada perdamaian tapi pihak Kriss tak pernah mencabut laporan UU ITE kepada saya di Polda Metro Jaya, saya sudah cabut laporan terhadap Kriss tapi mereka belum,” papar Anthony.

Terus menerus digempur serangan dari pihak Kriss HattaAnthony Hillenaar belum ada rencana membawa masalah ini ke pihak berwajib, walaupun ia sudah punya bukti terkaist dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. “Pengacara saya sudah bertanya apakah mau melaporkan dia? Saya bilang nanti saja, santai dulu.”tutup Anthony.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers