Hot News: Kabar Bahagia, Baim Wong dan Astrid Berakhir Damai

0

Beepdo.com – Baim Wong sudah berdamai dengan Astrid. Usai menjalani sidang mediasi di pengadilan negeri Bogor, pada Rabu (23/10), keduanya sepakat untuk mendinginkan suasana dengan cara perdamaian. Apa yang membuat mereka mau damai?

Dijumpai awak media usai persidangan, Baim menyebut proses sidang mediasi berjalan lancar. Selama beberapa bulan ini memang ia tak bisa bertemu dengan Astrid untuk bahas soal gugatan perdata yang dilayangkannya. Akhirnya dia dan Astrid bertemu dan lakukan musyawarah.

Senyum Bahagia Astrid dan Baim Wong Usai Berdamai (Beepdo.com)

Baim ucapkan terima kasih kepada Astrid sebagai pihak penggugat yang mau membuka pintu damai. Memang gugatan sejauh ini belum dicabut, sebab Astrid tak hanya gugat Baim dalam kasus dugaan wanprestasi, ia juga menggugat artis lain, Lucky Perdana.

Meskipun gugatan belum dicabut, tapi pihak Astrid menegaskan Baim tak ada lagi tersangkut masalah dengan Astrid. Astrid memang sempat melaporkan Baim ke Polda Metro Jaya dalam laporan pidana, kemungkinan dengan adanya perdamaian, laporan Polisi akan dicabut oleh Astrid.

Baim Wong Tak Perlu Bayar Uang Damai kepada Astrid (Beepdo.com)

Baim juga menegaskan tak ada deal-deal atau uang ganti rugi dibalik perdamaian dengan Astrid. “Tidak ada uang yang harus saya bayar, Astrid berbesar hati menerima permohonan maaf saya, intinya kami berdua sudah berdamai,”tegas suami Paula Verhoeven ini.

Astrid juga meminta maaf kepada Baim Wong jika ada ucapan-ucapan di media yang mungkin saja menyudutkan dirinya selama ini. Memang ada kalanya dulu Astrid merasa emosi di awal permasalahannya dengan Baim terkait dugaan kasus wanprestasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers